Jumat, 03 Juli 2015

Super Mudah Fat Loss Tips

Super Mudah Fat Loss Tips

Apakah Anda mencari cara terbaik untuk mulai kehilangan lemak?

Pencarian Anda berakhir! Di bawah ini adalah 5 cara terbaik untuk memulai perjalanan kehilangan lemak Anda.

Rencana, rencana, rencana

Perencanaan sangat penting bagi individu yang mencoba untuk menurunkan lemak. Jangan stres, itu bukan tugas yang berat dan memakan waktu hanya sekitar 30 menit untuk setiap minggu.

Apa yang harus Anda merencanakan?

Makanan - merekam setiap kali makan untuk minggu depan. Hal ini dapat mengganggu pada awalnya, tetapi sekali Anda memiliki repertoar makanan, itu akan menjadi sangat mudah.
Daftar Belanja - setelah semua makanan Anda telah diatur, membuat daftar item yang Anda butuhkan untuk membuat semua makanan megah Anda.
Hal yang luar biasa tentang hal semacam ini ke depan adalah mengatur Anda mengenali apa yang Anda butuhkan sebelum Anda berangkat untuk berbelanja sehingga, pada prinsipnya, Anda tidak akan membeli item makanan yang mengerikan!

Set Fat Loss Tujuan

Ini tidak diragukan lagi ujung paling penting. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak melakukan apa-apa lagi, silakan menetapkan tujuan Anda! Apa tujuan? Tujuan adalah sesuatu yang kita capai setelah kita telah mencapai hasilnya.

Yang ini adalah pernyataan dan yang tujuan?

"Saya perlu menurunkan £ 15"
"Saya harus kehilangan £ 10 sehingga saya bisa masuk ke dalam celana jeans baru saya"
"Aku butuh banyak uang"
"Aku butuh banyak uang sehingga saya bisa membeli rumah"
"Saya harus mendapatkan dalam bentuk"
"Saya harus mendapatkan dalam bentuk jadi saya bisa menjalankan 5k"
Dapatkah Anda dapat melihat perbedaan antara laporan dan tujuan? Beberapa dari Anda mungkin telah melihat 3 kecil dan dasar kata-kata belum berpengaruh "Jadi saya Bisa". Ini 3 kata mengubah pernyataan menjadi sebuah gol.

Mulai menulis Anda tujuan SEKARANG!

Tulis Journal Food

Ketika saya mendiskusikan menulis jurnal, saya tidak perlu Anda untuk merekam setiap suapan yang Anda konsumsi sehari-hari. Anda hanya harus mencetak setiap kali makan keluar dari 10, difokuskan pada itu jelas "kesehatan". Jadi 1 sangat tidak sehat dan 10 sangat sehat. Untuk mencapai tujuan kehilangan lemak Anda, sebagian besar makanan harus 7 atau lebih tinggi.

Mengapa Anda harus menulis jurnal makanan:

Anda dapat membayangkan apa yang Anda benar-benar mengkonsumsi dari waktu ke waktu dan apa yang perlu perbaikan.
Anda dapat melacak hilangnya lemak yang buruk dan makan yang buruk dalam beberapa pekan terakhir.
Jurnal makanan akan menginspirasi Anda untuk mencoba untuk menjadi lebih baik secara konsisten.
Bekerja Out

Ini adalah tip yang saya merasa semua orang perlu untuk menurunkan ketakutan lemak pendengaran. Bekerja keluar mungkin siksaan karena fakta bahwa kebanyakan orang melihatnya sebagai beban dan terbebani tidak menyenangkan. Bekerja seharusnya menjadi menyenangkan, terlepas dari apa latihan. Bagi saya, saya suka latihan angkat berat! Ini membuat Anda merasa seperti Superman. Tapi di sisi lain saya merasa sangat tidak menarik cardio. Apa yang harus saya lakukan daripada "konvensional" cardio adalah sesi intensitas tinggi pendek, dimasukkan pada akhir angkat berat badan saya.

Jadi bagaimana Anda membuat bekerja keluar menyenangkan?

Membuat daftar olahraga Anda dipuja sebagai anak-anak.
Selanjutnya, peringkat mereka dari yang paling disukai untuk paling disukai.
Kegiatan atas, menemukan di mana ada klub yang dekat dengan Anda.
Pergi mencobanya!
Jangan segan untuk menghubungi klub. Mereka terus-menerus mencari orang-orang baru, jadi pergi hidup itu, membuat teman, dan mendapatkan pantat Anda di luar sana!

Jejaring Sosial

Semua orang membutuhkan bantuan saat awal dan melanjutkan usaha hidup baru, baik itu bisnis, penurunan berat badan lain atau beberapa langkah kehidupan lain yang mungkin baru, energi atau bahkan mengerikan. Saya tahu beberapa dari Anda mungkin akan merenungkan, "dalam acara yang saya katakan tidak ada dan aku jatuh datar, itu akan baik-baik saja karena kenyataan bahwa saya hanya membiarkan diriku".

Yah aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa dengan mengatakan kepada orang lain dan mendapatkan dukungan mereka pada dasarnya akan mengurangi kemungkinan kekecewaan. Ketika saya menumpahkan pound pertama saya, jika bukan karena dukungan dari keluarga saya tidak pernah bisa melakukannya. Dalam hal apapun, ketika saya meninggalkan rumah untuk kuliah saya menempatkan kembali di hampir semua berat saya hilang karena tidak adanya bantuan. Jadi saya tahu soal fakta, memiliki dukungan sosial dasar untuk penurunan berat badan.

Berikut adalah alasan:

Orang yang Anda cintai siap untuk menyediakan Anda dengan inspirasi untuk terus pergi ketika Anda merasa hal semakin intens.
Berolahraga dengan teman-teman yang memiliki target terkait akan menginspirasi Anda.
Berolahraga dengan teman-teman menjamin aktivitas berubah menjadi menyenangkan dan aksi sosial yang tidak merasa seperti sebuah beban.
Jadi apa ini semua bermuara pada: jangan mencoba untuk menurunkan berat badan Anda sendiri!

Untuk kesehatan yang terus menerus,

- Connor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar