Jumat, 03 Juli 2015

Cara Paling Efisien untuk Menurunkan Lemak dalam Waktu Singkat

Cara Paling Efisien untuk Menurunkan Lemak dalam Waktu Singkat

Pertama dan terpenting Anda harus menghitung tingkat metabolisme dasar Anda, yang merupakan tingkat pengeluaran energi pada manusia ketika mereka beristirahat. Ada sejumlah kalkulator online yang tersedia bagi Anda untuk menemukan tingkat metabolisme dasar Anda dan jumlah ini sangat penting untuk Anda kehilangan lemak maksimal setiap hari. Setelah Anda memiliki tingkat metabolisme dasar Anda, kurangi dengan 500 dan jumlah yang tersisa adalah jumlah kalori yang Anda diijinkan untuk makan per hari untuk kehilangan lemak.

Sekarang bahwa Anda telah membuat Anda kalori harian harus kehilangan lemak, Anda akan membagi kalori ini ke dalam 3 kelompok; Lemak, Protein dan Karbohidrat.

LEMAK: 20% dari total kalori Anda harus lemak, (kalikan dasar tingkat metabolisme kalori Anda dengan 0,20 untuk mendapatkan 20% dan kemudian membagi jumlahnya dengan 9 untuk gram lemak Anda diperbolehkan per hari)

PROTEIN: 40% dari total kalori Anda harus protein, (kalikan dasar tingkat metabolisme kalori Anda dengan 0,40 untuk mendapatkan 40% dan kemudian membagi jumlahnya dengan 4 untuk gram protein Anda diperbolehkan per hari)

KARBOHIDRAT: 40% dari total kalori Anda harus karbohidrat, (gram karbohidrat Anda diijinkan per hari adalah sama seperti sebelumnya dihitung untuk protein)

Jadi sekarang Anda memiliki gram lemak, protein dan karbohidrat Anda dapat mengkonsumsi per hari untuk kehilangan lemak ... Ini adalah macronutrients hanya saya ingin Anda untuk melacak saat membeli makanan dan membaca label nutrisi pada paket.

Putuskan berapa banyak makanan yang Anda ingin makan per hari dan membagi macronutrients ini (lemak, protein dan karbohidrat) secara merata di seluruh setiap makan.

Saya sarankan 5 kali per hari (sarapan, snack, makan siang, snack dan makan malam). Jadi Anda hanya akan membagi jumlah gram Anda lemak, protein dan karbohidrat dengan 5 dan itu akan menjadi jumlah yang diizinkan untuk setiap makan. Saya juga merekomendasikan men-download aplikasi "MyFitnessPal" yang merupakan alat yang hebat dalam menyederhanakan konsumsi makanan Anda sepanjang hari dan melacak semua angka-angka ini untuk Anda.

Jadi di sana Anda memilikinya; cara terbaik untuk kehilangan lemak. Ini sederhana dan mudah namun membutuhkan disiplin dan kontrol diri. Beri diri Anda besar mengapa untuk alasan Anda ingin mencapai kehilangan lemak ini dan ingat semakin besar Anda mengapa, semakin keras Anda mencoba dan ingat; APA adalah mungkin jika Anda hanya percaya pada diri sendiri dan arah Anda akan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar