Jumat, 03 Juli 2015

Mencegah Gain Berat di Fifty

Mencegah Gain Berat di Fifty

Salah satu peristiwa yang paling tak terelakkan dalam kehidupan seorang wanita adalah penuaan. Dalam proses ini, banyak perubahan terjadi seperti fisik, mental, emosional dan psikologis. Bagi sebagian besar wanita di tahun-tahun keemasan mereka, kenaikan berat badan yang cukup tak terbendung.

Pada usia lima puluh, kenaikan berat badan bukanlah kondisi yang baik. Dalam rangka untuk memahami bagaimana untuk menghadapinya, kita harus melihat ke dalam faktor-faktor yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Perubahan gaya hidup, pola makan dan komposisi tubuh adalah pemicu utama. Ini adalah perubahan nyata yang terjadi pada kehidupan seorang wanita saat ia mendapat lebih tua.

Penyebab kenaikan berat badan

Ada banyak alasan mengapa orang mendapatkan berat badan. Beberapa faktor yang dianggap seperti gen, jenis kelamin, tipe tubuh, dll Secara umum, ada faktor-faktor yang tersisa belum direalisasi: komposisi perubahan gaya hidup, pola makan dan tubuh.

Gaya Hidup

Perubahan gaya hidup melibatkan perubahan dalam kegiatan fisik. Misalnya, seorang ibu 30 tahun dengan 2 anak-anak memiliki kegiatan sehari-hari sibuk dibandingkan dengan 50 tahun-wanita. Pada lima puluh, ada kurang pekerjaan rumah tangga yang harus dilakukan sehingga menghasilkan lingkungan yang lebih santai. Perubahan gaya hidup dapat mengakibatkan tingkat metabolisme lebih lambat.

Tingkat metabolisme yang lambat menunjukkan bahwa tubuh membakar energi makanan lebih lambat dari seharusnya. Makanan diproses dikonversi ke apa yang benci kebanyakan wanita - lemak. Dengan kurang aktivitas fisik, mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lemak benar-benar akan menyebabkan kenaikan berat badan yang sangat besar!

Diet

Perubahan dalam diet adalah faktor lain yang mempengaruhi kenaikan berat badan bagi perempuan pada usia lima puluh. Dokter akan menyarankan set sehat makanan - lebih dari ini, kurang dari itu. Perubahan dalam diet diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam kenaikan berat badan ekstra setiap tahun. Belum lagi, hilangnya nafsu makan yang dapat memotivasi keinginan untuk makan makanan yang tidak diinginkan, yang, dalam banyak kasus, adalah makanan yang membuat begitu banyak kalori.

Komposisi tubuh

Perubahan komposisi tubuh dipicu, biasanya, dengan faktor genetik. Jika sebagian besar kerabat Anda, terutama yang lebih dekat seperti ibu atau ayah, yang cukup gemuk, Anda kemungkinan besar memiliki komposisi tubuh yang sama. Tampaknya tak terelakkan tetapi dengan perawatan yang tepat, Anda dapat mengurangi risiko menjadi sama.

Berat badan Menopause

Pemicu lain kenaikan berat badan adalah acara yang tak terelakkan pada setiap wanita hidup-menopause. Tidak hanya itu mempengaruhi aspek fisik dan biologis hidup Anda, tetapi juga mempengaruhi keadaan emosional dan psikologis Anda menjadi. Pertama, mendorong perubahan massa tubuh Anda. Anda hanya tidak bisa menghentikan pertumbuhan selulit di sekitar perut Anda, bukan paha dan pinggul. Kedua, hal itu mempengaruhi mood yang cenderung tubuh untuk lebih rileks. Akan ada situasi ketika Anda akan lebih memilih untuk tinggal di rumah daripada bersosialisasi dengan teman-teman lama seperti masa lalu yang baik. Hal ini mendorong akumulasi lemak.

Mencegah kenaikan berat badan saat menopause

Aku merasa sangat menarik untuk berpikir apakah ada sihir atau trik dalam mencegah atau bahkan membalikkan kenaikan berat badan setelah menopause. Yang benar adalah, akan kembali ke dasar-dasar manajemen berat badan adalah solusi akhir! Makan sehat. Makan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar