Jumat, 03 Juli 2015

Cara Menurunkan Belly Fat Untuk Wanita di Atas 35

Cara Menurunkan Belly Fat Untuk Wanita di Atas 35

Kehilangan lemak perut adalah tantangan nyata dan usia up hasil bagi kesulitan lebih lanjut. Ada beberapa alasan untuk itu. Yang pertama berkurang aktivitas fisik karena penurunan energi dan tulang kekuatan yang dibutuhkan untuk latihan. Kedua, setelah usia 30, tubuh secara otomatis mulai kehilangan jaringan otot dan menggantikannya dengan lemak. Ini adalah lemak visceral (lemak di sekitar organ internal) dan lemak subkutan tidak (memberikan efek bantalan di bawah kulit). Biasanya, hal ini terkonsentrasi di sekitar bagian tengah tubuh akuntansi untuk memperluas pinggang. Ketiga, metabolisme melambat dengan usia.

Jadi, jika Anda seorang wanita di atas 35 dan ingin membakar lemak dari daerah perut, Anda harus memasang pertarungan sulit melawan tubuh Anda sendiri. Dan, diet dan olahraga kebiasaan adalah dua strategi yang dapat membantu Anda menang.

Cara Menurunkan Belly Fat Cepat - 10 Tips

Buat defisit kalori yang sangat dibutuhkan. Hal ini penting untuk memahami berapa banyak dianggap sebagai jumlah yang aman. Ukuran paling aman untuk tetap adalah 20% dari asupan kalori harian Anda. Dengan demikian, jika Anda makan 2500 kalori per hari, Anda harus mengurangi asupan Anda dengan 500 kalori.
Gunakan trik makan cerdas untuk mengontrol berapa banyak Anda makan setiap kali makan. Misalnya, Anda dapat minum gelas tinggi air sebelum makan. Pilihan lain adalah untuk memulai Anda makan dengan salad.
Anda tidak bisa berharap untuk kehilangan lemak perut jika Anda tidak meningkatkan asupan protein. Protein memiliki lebih sedikit kalori dibandingkan dengan lemak dan karbohidrat. Selain itu, membangun otot yang membantu membakar kalori ekstra. Daging tanpa lemak, susu rendah lemak, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, kacang-kacangan, putih telur dan unggas tanpa kulit merupakan sumber protein yang baik diet.
Makan lemak sehat seperti yang diperoleh dari alpukat, minyak zaitun dan kacang-kacangan.
Hindari soda dan minuman berkarbonasi yang memasok tubuh dengan kalori kosong. Minum air, teh hijau atau air lemon segar sebaliknya.
Bertujuan untuk 8-10 jam tidur setiap hari untuk membakar lemak dan mempertahankannya untuk kebaikan. Hal ini telah dibuktikan bahwa mereka yang tidur kurang merasa lelah dan kelelahan keesokan harinya. Mereka secara otomatis pergi untuk makanan ringan bergula untuk mendapatkan lonjakan energi yang sangat dibutuhkan. Kurang tidur juga memperlambat metabolisme.
Pelajari cara untuk mengelola stres Anda secara efektif melalui latihan, doa dan meditasi. Stres berlebih meningkatkan jumlah kortisol. Hormon ini berperan penting dalam bagaimana tubuh membakar lemak dan toko-toko.
Latihan kardiovaskular adalah faktor lain yang akan membantu perempuan di atas 35 menghilangkan lemak perut jelek. Latihan kardiovaskular Anda melakukan harus intens dan bervariasi. Ada daftar untuk memilih dari termasuk berjalan, jogging, berenang, tangga melangkah, bersepeda dan menari. Anda harus mendedikasikan minimal 20-25 menit, 3 kali seminggu.
Latihan latihan beban juga penting karena karena mereka membangun otot dan mendukung lemak alami pembakaran dalam tubuh. Otot membutuhkan lebih banyak kalori untuk pemeliharaan mereka dan karena itu mempengaruhi pembakaran lemak dan penyimpanan dalam tubuh.
Akhirnya, melempar dalam latihan perut beberapa. Mereka akan nada otot-otot bagian tengah tubuh dalam dan juga mendukung pembakaran lemak diprakarsai oleh latihan kardio dan berat.
Dengan demikian, seperti yang Anda lihat, tidak ada obat ajaib tentang cara untuk kehilangan lemak perut cepat; Anda harus terus-menerus dan jujur ​​di seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar