Jumat, 03 Juli 2015

8 Trik Diet Dan Latihan Untuk Menurunkan 3 inci Dari Pinggang Anda Dalam 1 Bulan

8 Trik Diet Dan Latihan Untuk Menurunkan 3 inci Dari Pinggang Anda Dalam 1 Bulan

Diet bersih, latihan yang ketat dan akan kekuasaan adalah tiga kunci rahasia untuk kehilangan lemak perut cepat. Hal ini karena lemak perut membutuhkan jumlah waktu yang baik untuk mencair dan biasanya antara yang terakhir untuk pergi. Jika Anda putus asa untuk memangkas beberapa inci dari pinggang Anda, tetapi tidak memiliki minggu dan bulan menunggu, di sini adalah 8 diet dan olahraga trik kehilangan 3 inci dari pinggang Anda dalam hitungan bulan.

Mengukur sampai

Cara terbaik untuk memulai adalah dengan mengukur pinggang Anda. Setelah itu, Anda harus menyimpan lagu itu mengukurnya secara berkala. Menghitung inci Anda telah berhasil mengurangi akan membuat Anda termotivasi.

Tips Diet

Membersihkan diet Anda sampah dan makanan berlemak akan membatasi pembentukan deposit lemak baru mencegah tubuh dari menumpuk pada lebih banyak lemak di daerah perut.

1. Mengurangi asupan kalori harian Anda sekitar 500 sampai 700 kalori. Ini membantu Anda kehilangan 1-2 kilogram dalam seminggu yang merupakan jumlah yang sehat. Jangan bertujuan untuk lebih dari 2 pon seminggu.

2. Jangan kelaparan tubuh dengan melewatkan makan. Pembatasan makanan berlebihan mengirimkan tubuh ke mode bertahan hidup. Dengan demikian, mulai menyimpan lebih banyak lemak daripada melelahkan yang sudah ada.

3. Pengganti tiga kali makan besar hari dengan enam porsi kecil. Langkah ini akan terus tab pada keinginan Anda sementara pada sama menjaga metabolisme Anda mendorong.

4. Akhirnya, penting untuk membuat pilihan makanan sehat. Ini termasuk dua kali lipat asupan serat dan protein makanan. Mereka mengisi Anda dengan cepat dan mencegah makan berlebihan. Selain itu, Anda harus makan sejumlah bijaksana buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan lemak sehat. Minum banyak air dan 3-4 cangkir teh hijau. Teh hijau akan mempercepat metabolisme Anda dan membantu Anda kehilangan lemak cepat.

Latihan Tips

Latihan akan membantu menyingkirkan selimut lemak duduk di atas perut. Oleh karena itu, menempati tempat penting dalam strategi Anda untuk menurunkan 3 inci dari pinggang Anda dalam satu bulan; tidak ada melakukan tanpa itu.

1. Tujuan untuk latihan rutin seluruh tubuh. Ini menendang tubuh ke modus pembakaran lemak dan membantu mengurangi persentase lemak tubuh secara keseluruhan.

2. Sertakan latihan perut dalam latihan rutin Anda. Latihan perut tidak berbuat banyak untuk mengurangi lemak perut. Namun, mereka memainkan peran penting dalam patung otot perut menciptakan untuk melihat ramping dan kencang. Daftar latihan inti yang menguntungkan meliputi jembatan, papan, sit-up dan squat. Latihan perut akan sangat membantu jika selain pemangkasan pinggang dengan 3 inci Anda bertujuan untuk seksi six pack.

3. Cobalah untuk masuk dalam latihan cardio di latihan rutin Anda. Ideal adalah 30-45 menit, 3-4 kali seminggu. Latihan kardio yang paling efektif bila dilakukan sebagai latihan interval dengan bergantian intensitas tinggi latihan dengan moderat untuk kegiatan intensitas rendah. Pelatihan Interval membantu membakar lebih banyak lemak dalam durasi waktu yang lebih singkat daripada cardio sederhana.

4. Jika Anda benar-benar serius pemangkasan pinggang Anda dalam sebulan, Anda juga harus mengangkat beberapa beban. Latihan beban meningkatkan tingkat metabolisme istirahat dengan meningkatkan jaringan otot di dalam tubuh.

Untuk membuat ini diet dan olahraga tips tentang cara untuk kehilangan lemak perut cepat lebih efektif, Anda juga harus cukup istirahat pada akhir hari dan belajar untuk mengelola stres Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar